Anggota FC8D: Haryo

7:21 AM 0 Comments A+ a-

3. Haryo 

Sekarang giliran Haryo. Cowo kece di kelas kita yang bikin cewe tergila-gila. Tapi sukur, dia kaga gila.

Berpenampilan rapih, berwajah tampan (gua ngomong gini atas nama cewe loh. Gua bukan maho :p),  dan berbadan atletis.

Tutur katanya lembut, selalu tersenyum simpul jika berpapasan dengan seseorang. Ga pernah gua liat dia bermuka masam, ataupun mengucapkan kata-kata yang menjengkelkan. Salah satu dari ratusan manusia paling ramah yang pernah gua jumpai.

Mungkin kemampuan akademis dan nilainya biasa-biasa saja. Tapi pas main basket, cewe bakalan dibuat "tepar" ngeliat kelihaiannya menggiring dan memasukkan bola.
Cukup pendiam di kelas, tapi dia termasuk cowok yang gentle, pede lah. Penggila Prambors 102.2 fm. Seperti halnya Alwi dan Ilham, dia juga penghuni komp. perumahan yang bernama Bukit Asri di Ciomas.

Ah, kayaknya segini dulu postingan gua tentang dia. untuk sementara waktu. Bakal gua lanjutin nanti setelah proses "interogasi" untuk merampas data dirinya :D

TO BE CONTINUED~