Anggota FC8D: Alwi

12:52 AM 0 Comments A+ a-

2. Alwi


Nah, yang kedua giliran 'Bapak Proklamator 8D'. 


Siapa yang ga familiar sama orang yang selalu bikin seru di kelas kita ini. 

Ya, makhluk ini bernama Alwi. Dia adalah orang yang sangat luar biasa dalam pandangan gua. Dengan wawasan yang luas, kemampuan bicara yang mantap, dan pribadi yang matang, cukup menambah kekaguman gua ke Alwi.  

Memiliki bentuk kepala yang bulat. Mungkin kalo kata anak cewe itu Chubby disebutnya. Cukup tinggi (apalagi kalo dibandingin sama gua -_-) Berbadan besar. Ga gemuk kok.. cuma lebar

Langganan tidur kalo di kelas. Dan saat ditanya mengapa oleh guru, ia menjawab, "Kemarin saya main ps."

Konyol. Tapi masih dikategorikan waras. Soalnya kalo Ahmad ngelawak, tawa renyahnya Alwi selalu meledak.
Jika ngobrol dengan dia tentang masalah komputer, maka akan terus nyambung obrolannya sampe subuh. Apalagi urusan game, Alwi punya pengetahuan seluas GBK disini. Tapi bukan di dunia IT saja, wawasan dan keterampilannya tidak terfokus di satu bidang. 

Pernah suatu hari bu Betty ngadain kegiatan debat di kelas yang dibagi menjadi dua kelompok: kelompok Pro untuk cewek dan kelompok Kontra untuk cowok.
Alwi kembali beraksi disini. Ia membantah gagasan Aliya dari kelompoknya dengan mantap; "Limbah pabrik tidak sepenuhnya mencemari lingkungan, sekarang banyak pabrik yang memanfaatkan limbah buangannya se-optimal mungkin, bla..bla..(gua lupa lagi dia ngomong apa)." Dan dari kelompok kontra --yaitu kelompok kami-- hanya Alwi yang mampu memberikan perkataan yang WAW.

Pokoknya saat itu terlihat sekali bahwa Alwi memiliki tingkat intelejensi yang tinggi. 
Bukan main, tentu saja kakak dari 4 bersaudara ini teramat rendah hati. Benar-benar meng-inspirasi.

Tipikal orang memang macam-macam. Tapi Alwi, adalah orang yang tepat untuk menampung curahan hati. Ga tau kenapa. Mungkin karena emang orangnya bersifat open relationship dan bisa ngasih saran yang berharga buat si pelaku curhat itu. Luar biasa. 

Satu lagi, rumah dia itu bener-bener kayak surga (menurut gua). Andalan Alwi dalam memotret dan mengabadikan momen berharga di kelas adalah Smartphonenya. Dan denger-denger, smartphonenya itu udah mulai rusak :S



Ini hasil gua nge-stalk fesbuknya yang udah terbengkalai. Maap gua ngestalk ga bilang-bilang :v

Setelah gua pikir-pikir, kayaknya gua bakal naro foto-foto anak 8D yang pas dulu aja. 
Gua punya alesan -> gua ga punya foto mereka yang sekarang. 
Gua punya alesan kedua -> mereka yang dulu jauh lebih imut-imut daripada sekarang yang amit-amit *kabur*

Oke, mungkin cuman segini dari gua buat Alwi. 
 Cuma bisa berharap cendol dan :rate5 nya ganss.. :hammer