Anggota FC8D: Ahmad

12:02 PM 0 Comments A+ a-

Sebenernya dari dulu gua pengen posting review dan fakta tentang anak-anak FC8D. 
 Semua yang gua ketik ini murni berdasarkan pengamatan gua ke anak-anak, paling cuma gua tambahin "bumbu" sedikit, biar makin krenyes garingnya :D
Langsung aja, cekibrot !

 1. Ahmad


Gue mulai dari dia dulu. Soalnya dia anak dengan absen pertama di 8D.


Ini dia bocah penyelamat kegaringan di kelas kita. Pure idiot dam sengkle, selalu berhasil bikin satu kelas ngakak guling-guling.


Manusia sinting yang terputus urat malunya. Berperawakan besar, bertampang kriminal, dan memiliki wajah yang sulit untuk dideskripsikan. Konyol, terkadang seperti orang mabuk.
Ga tau malu. Malu-maluin tepatnya.


Sewaktu-waktu bisa menjadi sangat baik. Tapi ga jarang juga sifat tengil nya meluap-luap.
Suka bertindak semau-mau nya tanpa mikir dulu. Pribadinya menyebalkan dan paling hobi nge-troll.


Kalo guru lagi nerangin, selalu mengangguk-ngangguk layaknya orang pintar. Tapi sebenarnya tak ada pelajaran yang masuk ke kepalanya. Itu hanya sebuah taktik agar tidak ditanya pertanyaan yang menurutnya mematikan.
Ga fokus sama sekali ke pelajaran. Ga tau kenapa. Seringkali "digebukin" sama bu CR karena kemalasannya sendiri.


Suka nyanyi-nyanyi ga jelas sendiri di kelas. Dan b*go nya, gua malah ikut-ikutan nyanyi juga -___-
Tapi, semua kebodohannya mampu ia tutupi dengan keterampilannya di bidang IT. Dalam hal ini, dia bukan main jagonya. 
Dan yang pengen gua pengen share di post ini adalah, Ahmad itu NGGA bodoh. 
Dia cuma.. efektif dalam menggunakan pikirannya mungkin. Atau bisa jadi dia make Power Saving Mode di otaknya biar baterenya ga cepet abis.

Intinya, Ahmad itu sama sekali ngga belo'on kayak yang (mungkin) ada di pikiran kalian. 
Orang gila ini paling seneng kalo di respect dan paling sedih kalo diremehin. Terkadang gua iba ngeliat mukanya yang melas seakan tak berdosa itu.





Ta da. Ini dia fotonya. Ga jelas? Gua ga bisa disalahin, karena cuman itu yang gua temukan di fesbuknya yang udah jarang banget kepakek. 
Dan karena keterbatasan waktu dan media tanam tentunya.. eh sori, gua lupa, ini bukan proyek nanem toge --  
Maka gua akhiri post gua kali ini tentang Ahmad.